Sabtu, 25 Desember 2010 19:30 WIB Sport Share :

Fans Malaysia diminta tak soraki Timnasnya sendiri

Kuala Lumpur – Kalah atau menang itu soal biasa dalam pertandingan. Berangkat dari hal tersebut, Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) meminta fans Malaysia tak menyoraki timnasnya, apa pun hasil laga, Minggu (25/12) besok.

Malaysia akan lebih dulu menjadi tuan rumah untuk laga melawan Indonesia di final Piala AFF. Puluhan ribu suporter diharapkan bisa memberikan dukungan penuh kepada ‘Harimau Malaya’ untuk menghadapi Firman Utina cs.

Namun, jangan sampai juga hal tersebut malah menjadi bumerang. Otoritas sepakbola Malaysia meminta para pendukung memberikan dukungan yang sopan dan kondusif agar tak mengganggu pemain di lapangan.

“Soal kemenangan, bukan cuma saya, tapi juga semua orang Malaysia menginginkan kemenangan untuk pertandingan besok.”

“Tapi saya harap, para pendukung Malaysia tak henti memberikan dukungan untuk pemain kami dan tak menyoraki mereka apa pun hasilnya,” ujar Deputi Presiden FAM Tengku Abdullah Sultan Ahmad Shah seperti dilansir Bernama.

Laga kedua antara Indonesia vs Malaysia akan digelar pada 29 Desember mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

dtc/tya

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pribumi dalam Kuasa Kata

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (26/10/2017). Esai ini karya Aris Setiawan, pengajar di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah segelas.kopi.manis@gtmail.com.  Solopos.com, SOLO–Pada 19 juli 1913 terbit artikel berjudul Als ik een Nederlander was (Andai Saya…