Soloraya
Sabtu, 25 Desember 2010 - 21:49 WIB

Duo jambret dibekuk, satu ditembak

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--PS alias Pelo, 21, warga Bulu, Sukoharjo, dan tetangga rumahnya, AG, 14, mendekam di tahanan Mapolres Sukoharjo, Jumat (24/12). Dua tersangka diketahui menjambret di 12 tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Sukoharjo, AKBP Pri Hartono EL melalui Kasatreskrim setempat, AKP Sukiyono, menjelaskan, dua tersangka itu ditangkap Kamis (23/12) di Bulu.

Advertisement

Dia mengemukakan aksi terakhir dua tersangka itu terjadi di salah satu wilayah Polokarto, Rabu (22/12).

“Kejadian terakhir Rabu dan korbannya saat ini masih dirawat di rumah sakit lantaran terjatuh saat dijambret,” jelasnya kepada wartawan, Jumat siang.

Dua tersangka, lanjutnya, cukup dikenali warga dan dapat ditangkap anggota Resmob setempat pagi harinya atau Kamis pagi. Sukiyono menjelaskan aksi jambret tersangka biasa dilakukan terhadap korban perempuan.

Advertisement

AG yang diketahui masih duduk di bangku kelas salah satu SMP di Tawangsari, bebernya, sempat dihajar massa saat berniat kabur. Sementara Pelo terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan karena juga berusaha tunggang langgang.

Lebih lanjut Sukiyono mengatakan tersangka mengaku menjambret di 12 tempat dalam dua bulan terakhir. Dia menguraikan tempat itu tersebar di beberapa wilayah Sukoharjo. “Hampir setiap hari mereka beraksi,” imbuhnya.

ovi

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Duo Jambret
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif