Jumat, 24 Desember 2010 21:52 WIB Sport Share :

Timnas Garuda janjikan permainan cantik

Kuala Lumpur – Manajer tim nasional Indonesia Andi Darussalam mengatakan Tim Garuda akan menyuguhkan permainan sepak bola yang cantik dan menarik dengan tetap berupaya memenangi pertandingan.

“Insya Allah kami akan bermain semaksimal mungkin dan berusaha mencetak gol dan tentunya bisa meraih kemenangan agar jalan menuju juara semakin terbuka,” kata Andi dalam jumpa pers bersama dengan pelatih timnas Malaysia Rajagobal R Krishna Samy di Stadion Bukit Jalil, Selangor, Jumat (23/12).

Ia mengatakan tidak masalah bagi timnas meski bermain di kandang lawan. “Kami punya Bambang Pamungkas yang sudah pernah bermain untuk klub di Selangor dan dia punya fans di sini.”

Dia mengatakan pertandingan antara Indonesia dan Malaysia merupakan pertandingan klasik antarnegara serumpun sehingga tidak boleh ada gangguan dari kedua belah pihak.

Ia mengimbau pendukung timnas Indonesia yang menonton langsung di Stadion Bukit Jalil untuk menunjukkan sportifitasnya dan tidak berbuat rusuh.

“Ini pertandingan hanya selama 90 menit. Nikmatilah dan jangan berbuat rusuh,” katanya seusai jumpa pers.

Sementara itu, pelatih timnas Malaysia Rajagobal R Krishna Samy mengatakan akan melihat kondisi Mohd Khyril Muhymeen bin Zambri yang belum 100 persen fit.

Terkait pertandingan nanti, ia menegaskan bahwa timnya harus bermain sebaik-baiknya dan harus diingat masih akan bermain lagi di Indonesia.

“Kami tidak bisa menentukan hasilnya sekarang. Namun yang perlu kita ingat kita akan main lagi di Indonesia,” katanya.

Laga final leg pertama Piala AFF 2010 akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Selangor, Malaysia pada 26 Desember. Sedangkan laga leg kedua akan digelar pada 29 Desember di Gelora Bung Karno, Jakarta. ant

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…