Jumat, 24 Desember 2010 14:09 WIB Sragen Share :

Sragen masuk nominasi WTN

Sragen (Espos)–Kabupaten Sragen masuk nominasi untuk meraih penghargaan wahana tata nugraha (WTN) pada tahun ini.

Tim penilai yang dipimpin RH Christiono melakukan penilaian sejak beberapa hari lalu di wilayah Sragen. Tujuh anggota tim penilai diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Darmawan Minto Basuki di Ruang Citrayasa Pemkab Sragen, Kamis (23/12).

Dalam kesempatan itu Sekda mengatakan prestasi yang diraih Kabupaten Sragen ini merupakan hasil kerja keras dari Pemeritah Sragen dan masyarakat. Selain itu, lanjut Sekda, peraihan penghargaan bukan merupakan tujuan dari Pemerintah Sragen tetapi hanya sebagai dampak dari sistem yang telah diterapkan di Sragen.

“WTN merupakan piala bergengsi di bidang tertib lalu lintas dan perhubungan tingkat nasional. Kriteria penilaiannya cukup ketat. Sragen berhasil masuk pada evaluasi tahap III pada tahun ini,” paparnya.

trh

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…