Jumat, 24 Desember 2010 07:40 WIB Internasional Share :

Pria Inggris ingin nikahi pohon Natal

London – Andy Park, pria berusia 47 tahun ini tergolong unik. Selama 17 tahun terakhir, tiap malam dia mengaku melakukan ritual makan malam Natal.

Bahkan, saking cintanya dengan hal-hal yang berbau Natal, dia berniat ingin menikahi pohon Natal yang dia beli dua tahun lalu.

“Saya sangat cinta dengan pohon Natal lebih dari apapun juga. Itulah kenapa aku ingin menikahinya,” kata Andy seperti dilansir The Sun, Jumat (24/12).

Keinginannya untuk menikahi pohon Natal tak main-main. Dia pun mengaku telah membeli cincin kawin. “Saya telah mempunyai cincin kawin untuk kuberikan kepada pohon Natal itu. Namun sampai kini saya belum tahu akan kupasang di cabang pohon Natal yang mana cincin itu.”

“Tapi satu-satunya masalah utama bagi saya tampaknya adalah mencari pendeta yang bersedia menikahkan saya dengan pohon Natal,” ujarnya polos.

Park mengatakan, meskipun pohon Natal yang dia sukai hanyalah terbuat dari plastik yang dia beli dua tahun lalu, namun dia merasa pohon itu sebagai teman terbaiknya, dan dia tak pernah lelah melihatnya yang tampak anggun berdiri di ruangan tengah rumahnya.

Andy mulai merayakan Natal sejak tahun 1993. Sejak saat itulah, dia mengaku telah melakukan sedikitnya 6.000 kali makan malam Natal.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…