News
Jumat, 24 Desember 2010 - 07:40 WIB

Pria Inggris ingin nikahi pohon Natal

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London – Andy Park, pria berusia 47 tahun ini tergolong unik. Selama 17 tahun terakhir, tiap malam dia mengaku melakukan ritual makan malam Natal.

Bahkan, saking cintanya dengan hal-hal yang berbau Natal, dia berniat ingin menikahi pohon Natal yang dia beli dua tahun lalu.

Advertisement

“Saya sangat cinta dengan pohon Natal lebih dari apapun juga. Itulah kenapa aku ingin menikahinya,” kata Andy seperti dilansir The Sun, Jumat (24/12).

Keinginannya untuk menikahi pohon Natal tak main-main. Dia pun mengaku telah membeli cincin kawin. “Saya telah mempunyai cincin kawin untuk kuberikan kepada pohon Natal itu. Namun sampai kini saya belum tahu akan kupasang di cabang pohon Natal yang mana cincin itu.”

“Tapi satu-satunya masalah utama bagi saya tampaknya adalah mencari pendeta yang bersedia menikahkan saya dengan pohon Natal,” ujarnya polos.

Advertisement

Park mengatakan, meskipun pohon Natal yang dia sukai hanyalah terbuat dari plastik yang dia beli dua tahun lalu, namun dia merasa pohon itu sebagai teman terbaiknya, dan dia tak pernah lelah melihatnya yang tampak anggun berdiri di ruangan tengah rumahnya.

Andy mulai merayakan Natal sejak tahun 1993. Sejak saat itulah, dia mengaku telah melakukan sedikitnya 6.000 kali makan malam Natal.

dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Nikahi Pohon Natal
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif