Presiden Nobar final Piala AFF di Cikeas

Jakarta–Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga akan nonton pertandingan final leg pertama Timnas Indonesia lawan Malaysia pada Minggu (26/12) nanti. Presiden dijadwalkan akan nonton bareng (Nobar) di kediaman pribadinya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

“Rencananya, kalau tidak ada perubahan Presiden akan Nobar seperti biasanya nonton layar lebar di Cikeas,” kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, Jumat (24/12).

Saat ini, menurut Julian, sedang disusun siapa saja yang nantinya akan diundang. Namun undangan ini menurut Julian sifatnya tidak wajib. “Masih disusun siapa yang nanti akan kita undang. Ini tidak formal, tidak wajib juga mereka datang, kalau ada waktu saja. Jangan sampai nanti tidak tertampung,” imbuh Julian.

Saat ditanya apakah dalam final leg kedua di Jakarta pada 29 Desember nanti, Presiden apakah akan nonton langsung di Stadion GBK, Julian mengiyakan. “Iya, di GBK nanti nonton langsung,” jawabnya.

Dalam laga semifinal lawan Filipina lalu, Presiden SBY juga tidak absen mendukung tim kesebelasan Merah Putih di Stadion GBK. Kedatangan Presiden dan rombongan ini sempat mendatangkan kontroversi karena ada tudingan Presiden dan rombongan tidak membayar tiket. Namun tudingan ini telah dibantah oleh Istana.

dtc/tiw

Editor: | dalam: News |
Iklan Cespleng
Menarik Juga ยป