Jumat, 24 Desember 2010 10:14 WIB Karanganyar Share :

Pendidik SD Muhammadiyah Plus Malangjiwan ikuti workshop

Karanganyar (Espos)–Tenaga pengajar dan karyawan SD Muhammadiyah Plus Malangjiwan, Colomadu mengisi liburan pada semester I ini dengan kegiatan workshop. Workshop Pendidikan Budaya dan Pendidikan Karakter tersebut digelar mulai Selasa hingga Kamis (21-23/12).

Humas SD Muhammadiyah Plus Malangjiwan dalam rilis yang diterima Espos, Kamis mengatakan materi yang disampaikan dalam workshop tersebut antara lain kebijakan mengenai kurikulum pendidikan berkarakter dan pembuatan silabus.

“Dengan keikutsertaan seluruh tenaga pendidik dan karyawan diharapkan mampu meningkatkan sumber daya manusia (SDM) sehingga ke depan SD Muhammadiyah Plus Malangjiwan siap mengimplementasikan Kurikulum Pendidikan Berkarakter,” jelasnya.

tiw/*

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…