Jumat, 24 Desember 2010 15:25 WIB Issue Share :

KD & Raul akan bicara soal pernikahan di 2011

Jakarta–Penyanyi Krisdayanti dan kekasihnya, Raul Lemos sempat digosipkan menikah pada pekan ini. Namun saat dikonfirmasi, KD mengungkapkan ia dan Raul baru akan bicara soal pernikahan Januari 2011.

“Undangan belum. Tapi nanti insya Allah, Raul, Januari akan memberikan pernyataan. Insya Allah akan berikan statement bisar teman-teman nggak tebak-tebakan tanggal,” jelasnya saat ditemui usai mengisi acara konser Harmoni SCTV, di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (23/12) malam.

KD menambahkan, Selasa (21/12) lalu, kekasihnya sudah resmi bercerai dari sang istri, Ata. Ia yakin perpisahan tersebut akan membawa hikmah untuk Raul maupun dirinya yang dulu juga pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

“Harapan saya, dia bisa bersama-sama menuju proses sebuah pendewasaan karena kami berdua bertemu dalam kondisi yang sudah pernah merasakan trauma yang sama. Jadi kondisinya tubuh kita, jiwa kita, sudah tumbuh menjadi jiwa yang pemaaf,” urainya.

Pelantun Menghitung Hari itu bersyukur hubungan asmaranya dengan Raul sudah mendapat restu dari kedua anaknya. Ia pun berharap komitmen yang lebih serius dengan pengusaha Timor Leste itu bisa terwujud.

Kapan? “Buat saya yang terpenting dalam menjalin ikatan, bukan semudah update status. Tapi saya mau dapat berkah dari Tuhan karena nggak baik kalau kita berhubungan ke arah serius, tapi nggak kita kerjakan. Jadi lebih baik dijalankan,” jawabnya panjang lebar.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…