Entertainment
Jumat, 24 Desember 2010 - 15:25 WIB

KD & Raul akan bicara soal pernikahan di 2011

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Penyanyi Krisdayanti dan kekasihnya, Raul Lemos sempat digosipkan menikah pada pekan ini. Namun saat dikonfirmasi, KD mengungkapkan ia dan Raul baru akan bicara soal pernikahan Januari 2011.

“Undangan belum. Tapi nanti insya Allah, Raul, Januari akan memberikan pernyataan. Insya Allah akan berikan statement bisar teman-teman nggak tebak-tebakan tanggal,” jelasnya saat ditemui usai mengisi acara konser Harmoni SCTV, di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (23/12) malam.

Advertisement

KD menambahkan, Selasa (21/12) lalu, kekasihnya sudah resmi bercerai dari sang istri, Ata. Ia yakin perpisahan tersebut akan membawa hikmah untuk Raul maupun dirinya yang dulu juga pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

“Harapan saya, dia bisa bersama-sama menuju proses sebuah pendewasaan karena kami berdua bertemu dalam kondisi yang sudah pernah merasakan trauma yang sama. Jadi kondisinya tubuh kita, jiwa kita, sudah tumbuh menjadi jiwa yang pemaaf,” urainya.

Pelantun Menghitung Hari itu bersyukur hubungan asmaranya dengan Raul sudah mendapat restu dari kedua anaknya. Ia pun berharap komitmen yang lebih serius dengan pengusaha Timor Leste itu bisa terwujud.

Advertisement

Kapan? “Buat saya yang terpenting dalam menjalin ikatan, bukan semudah update status. Tapi saya mau dapat berkah dari Tuhan karena nggak baik kalau kita berhubungan ke arah serius, tapi nggak kita kerjakan. Jadi lebih baik dijalankan,” jawabnya panjang lebar.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kd
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif