Jumat, 24 Desember 2010 08:48 WIB Issue Share :

Dukung Timnas, Syahrini bawa spanduk ke Malaysia

Jakarta–Penyanyi Syahrini mengaku baru menyukai sepakbola sejak booming Piala AFF 2010. Meski begitu, dia akan mendukung Tim Merah Putih langsung di Malaysia plus menyiapkan spanduk khusus.

“Insya Allah, Minggu (26/12) pagi aku sama rombongan pak mentri (Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar) akan terbang ke Malaysia, kita bakal kasih support timnas Indonesia, dan akan kita merahkan Stadion Bukit Jalil,” sahut Syahrini saat ditemui di kantor Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kalibata, Jakarta Selatan seperti diberitakan detikcom, Jumat (24/12).

Sesuai imbauan KBRI di Malaysia untuk memerahkan Stadion Bukit Jalil, penyanyi cantik tersebut juga akan datang dengan seragam warna merah. Bukan itu saja, spanduk khusus juga sudah dia siapkan demi menyemangati Bambang Pamungkas cs.

“Aku pakai baju merah aja. Palingan bawa spanduk I love Bambang Pamungkas, I Love okto,” lanjut dia.

Terkait laga yang akan dilangsungkan pada Minggutersebut, Syahrini juga optimistis kalau kemenangan bakal bisa dibawa pulang ke tanah air. “Yang harus disiapkan mental. Kalo di kandang sendiri kan udah kelihatan menang terus. Kalau lihat di permainan, serangannya kompak, udah bagus banget deh pokoknya. Strateginya juga udah bagus banget. Kalau liat permainan Insya Allah, pasti menang. Aku yakin banget,” tuntas penyanyi yang dekat dengan Anang Hermansyah tersebut.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…