Jumat, 24 Desember 2010 09:40 WIB News Share :

Cak Imin siap gabung dengan TKI dukung Timnas

Jakarta–Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar menyatakan dukungannya terhadap tim nasional Indonesia yang akan berlaga di pertandingan final AFF Cup 2010 yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

“Kita semua mendukung kemenangan Timnas Indonesia. Saya yakin Timnas Indonesia bisa menang 5 – 0 melawan tim Malaysia,” kata Menakertrans Muhaimin Iskandar dalam pertemuan dengan anggota timnas Oktovianus Maniani di Kantor Kemenakertrans, Jl Kalibata, Jakarta, dalam rilis yang diterima, Kamis (23/12).

Muhaimin mengatakan pemerintah sepenuhnya memberikan support dan dorongan semangat kepada tim nasional agar bisa menang dalam pertandingan nanti.  “Insya Allah kita merahkan stadion dan kita merahkan pertandingan itu dan semoga kemenangan kita betul-betul bisa terwujud,” kata Cak Imin.

“Di Malaysia nanti, kita akan menyapa teman-teman yang sedang bekerja diberbagai sektor di Malaysia. Kita harap dukungan saya menambah semangat teman-teman yang sedang bekerja di Malaysia untuk secara sportif, damai dan bersemangat mendukung Timnas yang akan bermain di Malaysia, Kata Muhaimin.

Saat ditanya mengapa Cak Imin memilih mendatangkan Okto dibandingkan pemain lain, Muhaimin menjawab karena Okto lincah, kecil dan betul-betul khas. “Saya suka Okto yang khas Indonesia,” ujarnya.

“Pokoknya tujuannya kita bersama  agar timnas kita menang, yang kedua, membangun persaudaran abadi dengan Malaysia. Kepada teman dan saudara di Malaysia, mari kita dorong tim nasional Indonesia agar semakin bersemangat pada pertandinghan final yang pertama,” tutupnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…