Jumat, 24 Desember 2010 21:14 WIB Sport Share :

Ancelotti
Arsenal takut pada Drogba

London – Arsenal boleh menjadi tuan rumah dalam big match melawan Chelsea hari Senin depan. Namun mereka diklaim memiliki rasa ketakutan tersendiri pada sesosok pemain di kubu The Blues: Didier Drogba.

Hal itu dikatakan manajer Chelsea Carlo Ancelotti menjelang pertemuan kedua tim di Emirates Stadium, London, Senin (27/12) mendatang. Statistik mencatat, Drogba mencetak 13 gol dari 13 aksinya melawan The Gunners, termasuk satu gol saat Chelsea menang 2-0 di Stamford Bridge di awal musim ini.

“Saya pikir mereka sedikit takut pada performa Drogba, karena dia selalu tampil bagus melawan mereka,” ucap Ancelotti, dikutip SkySports. “Kalau Drogba bermain dalam kondisi terbaik, kami punya kesempatan lebih untuk menang.”

Sedikit kendala adalah, seperti halnya Chelsea, Drogba sedang dalam performa menurun. Dari tujuh pertandingannya yang terakhir, penyerang Pantai Gading itu hanya membuat dua gol, yaitu saat Chelsea ditahan 1-1 oleh Everton pada 5 Desember lalu dan 1-1 melawan Tottenham Hotspur dua minggu lalu.

Dari 16 pertandingan liga yang telah dilakoni, Drogba mengoleksi delapan gol. Adapun Chelsea, mereka tak menang dalam lima laga terakhirnya di Premiership, dan saat ini duduk di urutan empat klasemen sementara.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….