Kamis, 23 Desember 2010 15:06 WIB Hukum Share :

Tiket final AFF habis, penjaga loket dimassa

Jakarta–Tiket final AFF Suzuki Cup 2010 habis. Pengantre tiket yang sudah menunggu sejak pagi pun mengamuk. Alhasil penjaga loket pun babak belur digebuki massa.

Pantauan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/12), ratusan orang sudah mengepung loket penjualan final Suzuki Cup 2010 tiket di depan kantor TVRI, Jl Pemuda.

Massa menggedor-gedor pintu loket penjaga. Penjaga yang terdiri dari dua perempuan dan satu laki-laki pun tak bisa berbuat apa-apa. Bahkan dua perempuan penjaga loket sudah menangis tersedu-sedu saat massa mengepung loket dari depan dan belakang.

Tak lama, pintu belakang loket pun hancur dibuka paksa oleh massa. Massa langsung menggebuki penjaga loket laki-laki.

Menurut salah seorang pengantre, Adi, seorang penjaga laki-laki tersebut kedapatan menjual tiket dari pintu belakang kepada salah seorang oknum kepolisian. Melihat hal itu, massa pun berang.

“Tadi kita lihat cowok yang putih di dalam loket menjual karcis lewat belakang kepada polisi. Makanya kita minta dia dikeluarin,” ujar Adi menggebu-gebu.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KUALIFIKASI PIALA ASIA U-19
Menuju Korea, Timnas Bakal Adaptasi Cuaca

Kualifikasi Piala Asia U-19 bakal diikuti Timnas Indonesia. Solopos.com, CIKARANG – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan (Korsel). Mereka pun melakukan berbagai persiapan demi meraih hasil positif di fase tersebut. Babak kualifikasi…