Kamis, 23 Desember 2010 02:31 WIB Sport Share :

Solo FC lanjutkan kontrak pemain

Solo (Espos)--Solo FC yang saat ini intensif mempersiapkan diri menyongsong digulirkannya Liga Primer Indonesia (LPI) mendatang melanjutkan negosiasi kontrak para pemain.

Terkait itu hingga Rabu (22/12) total pemain yang telah dikontrak sekitar 9 pemain.

“Pada Selasa (21/12) malam kami telah merampungkan kontrak dengan lima pemain lagi. Kalau dihitung dengan yang kontrak pemain lokal tahap pertama, berarti sudah sembilan pemain,” terang Manajer Teknik Solo FC, Totok Supriyanto di Solo, kemarin.

Seperti diwartakan dalam harian ini sedikitnya empat pemain lokal Solo FC, pada Selasa (21/12) telah dikontrak manajemen. Namun untuk pemain asing Solo FC baru mengontrak satu pemain kiper yakni, Aleksandar Vrteski asal Australia.

Lebih lanjut Totok mengatakan lima pemain yang dikontrak tahap kedua kemarin masing-masing Wahyu Utomo, Wahyu Heri, M Nur, Setiawan dan Ricky K. Mereka resmi dikontrak setelah melalui wawancara dengan sejumlah pengurus di mes.

Menyinggung soal uji coba, Totok mengatakan hingga kini pihaknya belum mengagendakan uji coba dengan tim lain. Karena saat ini tim yang ditukangi pelatih Branko Babic ini sedang digembleng pagi dan sore hari.

ian

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…