Kamis, 23 Desember 2010 16:00 WIB Sragen Share :

RSUD Sragen raih predikat RSSIB terbaik se-Jateng

Sragen (Espos)–Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen menjadi juara I tingkat Jateng untuk pelayanan rumah sakit sayang ibu dan bayi (RSSIB) tahun 2010.  Penghargaan predikat RSSIB tersebut diserahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu (22/12) lalu.

Pejabat Humas RSUD Sragen, Febri Sadyastuti kepada Espos, Kamis (23/12), mengungkapkan, setelah dilakukan monitoring dan evaluasi implementasi RSSIB pada 6 November lalu, akhirnya RSUD Sragen diputuskan menjadi RSSIB terbaik di Jateng.

Monitoring dan evaluasi implementasi dilakukan langsung tim Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Jateng. Penyerahan piagam penghargaan oleh Presiden SBY dilaksanakan bertepatan dengan upacara Hari Ibu di Sasono Langen Budoyo TMII,” ujarnya.

trh

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….