Ricky Martin (getty) Ricky Martin (getty)
Kamis, 23 Desember 2010 15:21 WIB Issue Share :

Ricky Martin ingin adopsi anak

Ricky Martin (getty)

Ricky Martin (getty)

Los Angeles–Setelah memproklamasikan kalau dirinya seorang gay, penyanyi Ricky Martin memiliki beberapa rencana. Salah satunya, pelantun Livin’ la Vida Loca itu ingin mengadopsi anak.

Ricky mengaku ingin menambah momongan. Saat ini, pria asal Puerto Rico itu sudah memiliki dua anak kembar bernama Mateo dan Valentino, dengan menggunakan ibu pengganti.

“Sebelumnya saya menggunakan ibu pengganti, adopsi akan menjadi rencana saya berikutnya,” ujar pria berusia 38 tahun itu seperti dilansir Showbiz Spy, Kamis (23/12).

Saat ini, Ricky sudah tidak sabar menanti libur Natal. Ia berniat untuk mengajak dua anak kembarnya berlibur. “Sekarang liburan untuk mereka, saya ingin benar menikmati liburan Natal tahun ini,” ucapnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…