Kamis, 23 Desember 2010 08:29 WIB Sport Share :

Ratusan suporter Timnas antre tiket sejak subuh

Jakarta — Ratusan suporter Tim Nasional Indonesia, sejak pukul 04.00 Waktu Indonesia Barat, Kamis (23/12), mulai berdatangan ke Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka mulai mengantre untuk memperoleh tiket laga leg ke-2 yang alam berlansung Kamis (29/12)mendatang.

Menurut pantauan reporter Metro TV Kinanti Pahlevi, masyarakat sudah antre memanjang di lima pintu tiket yang ada di Gelora Bung Karno. Rencananya hari ini tiket untuk Kategori I seharga Rp200 mulai dijual. Loket tiket akan dibuka pukul 10.00 WIB.

Sempat terjadi keresahan di antara suporter Timnas ini. Pasalnya di salah satu pintu loket, Pintu Albina, tertera tulisan bahwa harga tiket Kategori I seharga Rp250 ribu. Namun panitia segera menjelaskan bahwa terjadi salah pengetikan. Biar tertib, panitia akan membagikan nomor antrean terlebih dulu kepada para suporter. Mereka nantinya akan dipanggil setiap 10 orang untuk mendapatkan tiket. (*)

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…