Sport
Kamis, 23 Desember 2010 - 01:15 WIB

Persis Jr bertekad gulung Persija Jr

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Persis Solo Junior (Jr) bertekad menggulung lawannya Persija Pusat Jr pada laga Piala Suratin Grup 19 Babak II Sub B di Stadion Sriwedari Solo, Kamis (23/12).

Sementara itu pemain belakang Persis Jr, Yusuf Kusnandar yang pada laga perdana lalu cedera, pada latihan di Stadion Sriwedari, Rabu (22/12) kondisinya mulai membaik.

Advertisement

“Target menjadi juara grup sehingga pada lanjutan kompetisi yang akan datang bisa menjadi tuan rumah lagi. Karena itu kami ingin menyapu bersih seluruh pertandingan, termasuk menghadai Persija besok (hari ini-<I>red<I>),” ujar Sekretaris Manajer Persis Jr, Sapto JP ketika ditemui di Stadion Sriwedari, kemarin.

Seperti diwartakan sebelumnya, Persis Solo yang berlaga di Piala Suratin telah mengantongi poin 3. Poin tersebut didapat ketika Akbar Riansyah AP berhasil memukul Villa 2000 1-0 .

Lebih lanjut Sapto mengatakan target sapu bersih seluruh pertandingan tersebut bukan hal yang mengada-ada. Sebab dia merasa persiapan skuatnya cukup matang.

Advertisement

Sementara itu Pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi mengatakan pada latiahan kemarin, skuatnya hanya berlatih ringan diselingi latihan tendangan ke arah gawang. Pihaknya sengaja melakukan latihan ringan, karena skuatnya baru saja melakukan tugas berat.

ian

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif