Kamis, 23 Desember 2010 01:15 WIB Sport Share :

Persis Jr bertekad gulung Persija Jr

Solo (Espos)–Persis Solo Junior (Jr) bertekad menggulung lawannya Persija Pusat Jr pada laga Piala Suratin Grup 19 Babak II Sub B di Stadion Sriwedari Solo, Kamis (23/12).

Sementara itu pemain belakang Persis Jr, Yusuf Kusnandar yang pada laga perdana lalu cedera, pada latihan di Stadion Sriwedari, Rabu (22/12) kondisinya mulai membaik.

“Target menjadi juara grup sehingga pada lanjutan kompetisi yang akan datang bisa menjadi tuan rumah lagi. Karena itu kami ingin menyapu bersih seluruh pertandingan, termasuk menghadai Persija besok (hari ini-<I>red<I>),” ujar Sekretaris Manajer Persis Jr, Sapto JP ketika ditemui di Stadion Sriwedari, kemarin.

Seperti diwartakan sebelumnya, Persis Solo yang berlaga di Piala Suratin telah mengantongi poin 3. Poin tersebut didapat ketika Akbar Riansyah AP berhasil memukul Villa 2000 1-0 .

Lebih lanjut Sapto mengatakan target sapu bersih seluruh pertandingan tersebut bukan hal yang mengada-ada. Sebab dia merasa persiapan skuatnya cukup matang.

Sementara itu Pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi mengatakan pada latiahan kemarin, skuatnya hanya berlatih ringan diselingi latihan tendangan ke arah gawang. Pihaknya sengaja melakukan latihan ringan, karena skuatnya baru saja melakukan tugas berat.

ian

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…