Kamis, 23 Desember 2010 05:30 WIB Wonogiri Share :

Pagi ini, Bupati rencanakan mutasi pejabat

Wonogiri (Espos)--Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto dikabarkan akan melantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri, Kamis (23/12) pagi ini.

Sekitar 40 pejabat eselon II, III dan IV bakal dimutasi. Ada yang promosi atau naik jabatan dan ada pula yang hanya pindah posisi.

Jika benar terjadi, ini akan menjadi gerbong mutasi pertama yang bergulir di atas roda pemerintahan Danar Rahmanto-Yuli Handoko semenjak dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri, 1 November 2010 lalu. Danar sendiri tidak menampik kabar itu.

Ditanya Espos seusai meresmikan penggunaan infrastruktur dan peralatan permesinan di SMKN 2 Wonogiri, Rabu (22/12), Danar membenarkan kabar tersebut.

“Ya, memang benar (mutasi pagi ini-red). Mutasi ini sudah menjadi kebutuhan untuk penguatan konstruksi aparatur pemerintah. Semuanya, yang diganti maupun yang mengganti pada dasarnya baik, hanya perlu penyegaran,” tegasnya.

Danar mengaku tidak hapal berapa jumlah pejabat yang dimutasi dan akan dilantik Kamis pagi ini. Dia hanya menyebut pejabat itu mulai dari eselon IV hingga eselon II.

shs

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…