Marcella (Rachman/detikhot) Marcella (Rachman/detikhot)
Kamis, 23 Desember 2010 08:58 WIB Issue Share :

Marcella Zalianty ingin jadi ibu yang tangguh

Marcella (Rachman/detikhot)

Marcella (Rachman/detikhot)

Jakarta--Artis Marcella Zalianty memaknai Hari Ibu sebagai pengingat akan jasa-jasa seorang ibu yang dianggapnya pahlawan bagi keluarga dan anak-anaknya. Marcella yang kini telah menjadi istri pembalap Ananda Mikola, berharap akan menjadi sosok seorang ibu yang tangguh jika kelak dirinya memiliki anak.

“Maunya jadi ibu yang luar biasa sama seperti ibu-ibu sekarang yang apa adanya. Tidak hanya baik bagi suami dan anak-anaknya, tapi baik bagi semuanya. Pokoknya jadi ibu yang tangguh,” ucapnya saat ditemui usai menghadiri acara peringatan Hari Ibu di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/12).

Aktris berumur 30 tahun itu tidak mempunyai perayaan khusus dalam memperingati Hari Ibu. Bintang film Lastri itu lebih menitikberatkan pada pemaknaan Hari Ibu. “Kalau waktu kecil aku kasih bunga atau hadiah lainnya. Tapi kalau sekarang sih sudah gede, lebih ke pemaknaannya saja. Nggak kasih simbol-simbol berupa barang,” jelasnya.

Saat ini, Marcella tengah disibukan dengan proses persiapan produksi film. Namun ia tidak menjelaskan lebih jauh soal film yang sedang digarapnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….