Sport
Kamis, 23 Desember 2010 - 07:43 WIB

Klose tak menolak Lazio

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Munich–Lazio berpeluang besar mendapatkan striker Bayern Munich Miroslav Klose. Soalnya pemain Klose menyatakan mau-mau saja untuk merumput bersama klub dari kota Roma itu.

Kubu bianco celeste tengah membidik sejumlah penyerang untuk mempertajam barisan depannya. Muncul rumor dari Jerman bahwa Klose masuk di dalam daftar buruannya dalam bursa transfer musim dingin.

Advertisement

Direktur Lazio Igli Tare sempat terlihat berada di Jerman dan dilaporkan datang untuk melakukan negosiasi dengan Bayern untuk menggaet Klose dan Diego Contento.

Kontrak Klose bersama The Bavarians akan habis pada akhir musim ini. Pihak Bayern kemungkinan akan melepas striker berdarah Polandia itu menyusul performanya yang kurang “menggigit” sejak musim lalu.

“Saya tahu saya hampir bisa dipastikan akan meninggalkan Bayern di akhir musim ini,” ungkap pencetak gol terbanyak kedua di timnas Jerman itu seperti diwartakan Football-Italia dan dilansir detikcom, Kamis (23/12).

Advertisement

“Saya selalu mengikuti perkembangan Biancocelesti dan mereka sudah tampil dengan sangat bagus. “Roma adalah kota yang indah dan saya tak bisa menyangkal bahwa saya ingin bermain di sana,” imbuh Klose.

Bukan hanya Klose, Lazio sepertinya juga akan memperoleh Contento yang dibanderol senilai tujuh juta euro. Bukan hanya sulit menembus skuad utama Bayern, pemain berusia 20 tahun itu juga sudah mengungkapkan hasratnya untuk bermain di tanah leluhurnya, Italia.

Klose adalah salah satu dari sekian nama yang menjadi target Lazio. Klub berlambang burung elang ini juga sempat dihubungkan dengan dua penyerang dari Liga Inggris, Roque Santa Cruz dan Nicklas Bendtner.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Klose
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif