(Ist) (Ist)
Kamis, 23 Desember 2010 11:40 WIB Internasional Share :

Kirim ratusan SMS, pria New Jersey dipenjara

(Ist)

(Ist)

Jakarta–Seorang pria di Maplewood, New Jersey, Amerika Serikat (AS) dinyatakan bersalah karena telah mengirim ratusan SMS tanpa henti kepada mantan kekasihnya. Hakim pengadilan menilai tindakan pria ini termasuk aksi teror.

Berdasarkan laporan kepolisian Maplewood, Khang Dao Vang, nama pria itu diketahui telah memberondong mantan kekasihnya dengan 800 SMS dan pesan suara dalam kurun waktu tiga pekan.

Vang tak henti mengintai semua gerak-gerik sang wanita dan terus menerus mengirimkan pesan. Dalam pengaduannya, Vang dilaporkan terus mengitimidasi si wanita dan mengancam akan membunuhnya.

“Jumlah pesan yang dikirim olehnya benar-benar di luar kendali,” kata Kepala Kepolisian Maplewood yang menangani kasus ini, seperti dikutip dari situs TwinCities, Rabu (22/12).

Si wanita, yang tidak disebutkan namanya, membenarkan dirinya pernah berpacaran dengan Vang selama enam bulan, namun kemudian hubungan tersebut kandas. Vang sendiri tampaknya tidak mau menerima kenyataan dan malah mengaku-ngaku bahwa si wanita itu adalah isterinya.

Sejak perpisahan itu, Vang terus membuntuti kemana si wanita pergi dan tak henti meneror lewat SMS dan pesan suara. Tak hanya itu, Vang juga sempat melakukan kekerasan fisik dengan mencekik dan membekap mulut si wanita.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…