PENGOBATAN GRATIS--Calon Bupati (Cabup) Sri Sumarni SH (berdiri kanan) menyaksikan pelaksanaan pengobatan gratis di Desa Nampu, Kecamatan Karangrayung, Kamis (23/12). Kegiatan ini merupakan bentuk kampanye pertama pasangan nomor urut 1, Sri SumarniSH-Pirman Spd (SIP).
Kamis, 23 Desember 2010 20:49 WIB News Share :

Hindari pawai, SIP pilih pengobatan dan pengajian

PENGOBATAN GRATIS--Calon Bupati (Cabup) Sri Sumarni SH (berdiri kanan) menyaksikan pelaksanaan pengobatan gratis di Desa Nampu, Kecamatan Karangrayung, Kamis (23/12). Kegiatan ini merupakan bentuk kampanye pertama pasangan nomor urut 1, Sri SumarniSH-Pirman Spd (SIP).

Grobogan (Espos)--Pasangan Sri Sumarni SH-Pirman SPd (SIP) memilih menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat dan menggelar pengajian daripada melakukan pawai keliling kota di jadwal kampanye pertama keduanya, Kamis (23/12).

Kegiatan pengobatan gratis digelar di Desa Nampu, Kecamatan
Karangrayung, Kemudian pengajian di Desa Karangsari dan Desa Tegalsumur, Kecamatan Brati serta di Kecamatan Klambu di Desa Klambu dan Jenengan.

“SIP memang tidak menggelar pawai, tapi lebih memfokuskan pada memenuhi kepentingan masyarakat seperti pengobatan gratis. Sehingga kampanye yang dilakukan pasangan Sri Sumarni dan Pirman langsung dirasakan masyarakat,” jelas Ketua Tim Pemenangan SIP, M Yaeni SH didampingi Wakil Ketua Kampanye, Eko Budi Santoso, Kamis (23/12).

Kegiatan pengobatan gratis yang dihadiri anggota Fraksi PDIP DPRD Jateng, Alwin Basri dan Yanti Ernawati, pengurus DPC PPP, DPC Partai Demokrat, DPC PDS, DPD PAN, dan  DPC PKPI Grobogan mendapat respon positip.

Lebih dari 300 warga hadir dalam kegiatan pengobatan gratis tersebut. Dalam kesempatan itu, Cabup Sri Sumarni meminta dukungan dan doa restu agar dapat memenangi Pilkada Grobogan 9 Januari 2011.

“Apa yang kami lakukan tidak hanya saat kampanye Pilkada saja, namun kedepan kami siap menggelar kegiatan serupa demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat terutama di wilayah terpencil seperti Desa Nampu ini,” terang Sri Sumarni.

Seusai pengobatan, pasangan SIP melanjutkan kampanye dengan menghadiri pengajian di dua desa di Kecamatan Brati dan dua desa di Kecamatan Klambu.  Di hadapan peserta pengajian dan ulama pasangan SiP menyatakan, kedekatan dengan ulama dan umaroh akan terus terjaga termasuk saat memimpin Grobogan lima tahun mendatang.

“Bagaimanapun juga aspirasi dari ulama dan umaroh harus tetap diperhatikan, oleh karenanya hubungan yang sudah terjalin ini akan terus dijaga dan ditingkatkan,” papar Sri Sumarni dan Pirman.

Sri Sumarni menyatakan, terkait visi dan misi dari pasangan SIP yang mementingkan peningkatan kesejahteraan masyarakat, maka perlu adanya kegiatan yang riil kepada masyarakat terutama kegiatan yang benar-benar dibutuhkan warga.

rif

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…