News
Kamis, 23 Desember 2010 - 20:49 WIB

Hindari pawai, SIP pilih pengobatan dan pengajian

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PENGOBATAN GRATIS--Calon Bupati (Cabup) Sri Sumarni SH (berdiri kanan) menyaksikan pelaksanaan pengobatan gratis di Desa Nampu, Kecamatan Karangrayung, Kamis (23/12). Kegiatan ini merupakan bentuk kampanye pertama pasangan nomor urut 1, Sri SumarniSH-Pirman Spd (SIP).

PENGOBATAN GRATIS--Calon Bupati (Cabup) Sri Sumarni SH (berdiri kanan) menyaksikan pelaksanaan pengobatan gratis di Desa Nampu, Kecamatan Karangrayung, Kamis (23/12). Kegiatan ini merupakan bentuk kampanye pertama pasangan nomor urut 1, Sri SumarniSH-Pirman Spd (SIP).

Advertisement

Grobogan (Espos)--Pasangan Sri Sumarni SH-Pirman SPd (SIP) memilih menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat dan menggelar pengajian daripada melakukan pawai keliling kota di jadwal kampanye pertama keduanya, Kamis (23/12).

Kegiatan pengobatan gratis digelar di Desa Nampu, Kecamatan
Karangrayung, Kemudian pengajian di Desa Karangsari dan Desa Tegalsumur, Kecamatan Brati serta di Kecamatan Klambu di Desa Klambu dan Jenengan.

“SIP memang tidak menggelar pawai, tapi lebih memfokuskan pada memenuhi kepentingan masyarakat seperti pengobatan gratis. Sehingga kampanye yang dilakukan pasangan Sri Sumarni dan Pirman langsung dirasakan masyarakat,” jelas Ketua Tim Pemenangan SIP, M Yaeni SH didampingi Wakil Ketua Kampanye, Eko Budi Santoso, Kamis (23/12).

Advertisement

Kegiatan pengobatan gratis yang dihadiri anggota Fraksi PDIP DPRD Jateng, Alwin Basri dan Yanti Ernawati, pengurus DPC PPP, DPC Partai Demokrat, DPC PDS, DPD PAN, dan  DPC PKPI Grobogan mendapat respon positip.

Lebih dari 300 warga hadir dalam kegiatan pengobatan gratis tersebut. Dalam kesempatan itu, Cabup Sri Sumarni meminta dukungan dan doa restu agar dapat memenangi Pilkada Grobogan 9 Januari 2011.

“Apa yang kami lakukan tidak hanya saat kampanye Pilkada saja, namun kedepan kami siap menggelar kegiatan serupa demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat terutama di wilayah terpencil seperti Desa Nampu ini,” terang Sri Sumarni.

Advertisement

Seusai pengobatan, pasangan SIP melanjutkan kampanye dengan menghadiri pengajian di dua desa di Kecamatan Brati dan dua desa di Kecamatan Klambu.  Di hadapan peserta pengajian dan ulama pasangan SiP menyatakan, kedekatan dengan ulama dan umaroh akan terus terjaga termasuk saat memimpin Grobogan lima tahun mendatang.

“Bagaimanapun juga aspirasi dari ulama dan umaroh harus tetap diperhatikan, oleh karenanya hubungan yang sudah terjalin ini akan terus dijaga dan ditingkatkan,” papar Sri Sumarni dan Pirman.

Sri Sumarni menyatakan, terkait visi dan misi dari pasangan SIP yang mementingkan peningkatan kesejahteraan masyarakat, maka perlu adanya kegiatan yang riil kepada masyarakat terutama kegiatan yang benar-benar dibutuhkan warga.

rif

Advertisement
Kata Kunci : Grobogan Pilkada
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif