Rabu, 22 Desember 2010 17:15 WIB Sragen Share :

Terjatuh dari pohon, warga Kedawung tewas

Sragen (Espos)--Sugiyono, 52, warga Parit, Karangpelem, Kedawung, Sragen tewas terjatuh dari pohon trembesi saat hendak memotong ranting untuk makanan ternak, belum lama ini.

Kondisi kepala korban pecah, tulang belakang patah setelah membentur batu kali yang berada di bawa pohon.

Informasi yang dihimpun Espos, Rabu (22/12) di Mapolres Sragen, peristiwa nahas itu bermula saat korban bermaksud memangkas ranting dahan pohon trembesi di belakang rumahnya.

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kasubag Humas Polres Sragen AKP Mulyani, mengatakan kejadian itu sebagai akibat kurang kehati-hatian korban saat memanjat pohon trembesi yang dipangkasnya.

“Secara pasti tewasnya korban akibat kecelakaan murni terjatuh dari pohon, dan tidak ditemukan adanya unsur kesengajaan dari pihak lain,” papar AKP Mulyani.

trh

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…