Rabu, 22 Desember 2010 02:10 WIB Sport Share :

Solo FC kontrak empat pemain

Solo (Espos)--Sedikitnya empat pemain Solo FC pada Selasa (21/12) telah dikontrak manajemen. Namun untuk pemain asing hingga Selasa (21/12) Solo FC baru mengontrak satu pemain kiper yakni, Aleksandar Vrteski asal Australia.

“Senin (20/12) kami telah merampungkan wawancara dengan enam pemain yang kami kontrak. Rencananya hari ini (Selasa) malam kami akan melanjutkan wawancara dengan beberapa pamain lainnya secara bertahap,” ujar Komisaris Solo FC, Ruhban Ruzziyatno ketika ditemui di Mes Solo FC kawasan Mangkuyudan Solo, Selasa (21/12).

Menurut dia dari enam pemain yang diwawancarai empat di antaranya dipastikan dikontrak. Sedang dua lainnya masih belum terealisasi karena mereka harus melengkapi persyaratan administrasi.

Sebanyak empat pemain yang dikontrak masing-masing Dio Novandito, Linggar Sujito, Tofan Destiawan dan Jonet HW. Sedangkan satu pemain yang masih di bawah 18 tahun yakni Novan Azis Prasetyo yang kini masih sekolah di SMAN 7 Solo tidak dikontrak, namun diberi bea siswa.

Pada bagian lain CEO Solo FC, Kesit B Handoyo mengatakan tiga pemain asing asal Serbia yang direkomendasikan pelatih Branko Babic, hingga kemarin belum ada kepastian.

Pihaknya menyatakan pada Rabu (22/12) akan ke Jakarta guna menanyakan kepastian pemain yang langsung ditangani manajemen Liga Primer Indonesia pusat itu.

“Kebetulan besok (hari ini) LPI ada pre launching di Jakarta sekaligus nanti kami akan menanyakan kepastian tiga pemain itu. Sedangkan pada Selasa ini di Jakarta telah diadakan manager meeting yang diikuti sekitar 20 klub peserta LPI,” katanya.

ian

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…