Rabu, 22 Desember 2010 19:04 WIB Boyolali Share :

Polres tempatkan 2 personel di tiap gereja

Boyolali (Espos)--Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib mengatakan pihaknya akan melakukan pengamanan 31 gereja yang ada di Boyolali, demi pelaksanaan perayaan Natal.

Nantinya akan ditempatkan minimal dua personel polisi di tiap gereja untuk pengamanan. Sementara, Kamis (23/12) hari ini diadakan gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2010 di Mapolres Boyolali.

“Seluruh wilayah akan kami pantau selama Natal, karena pada prinsipnya seluruh wilayah itu rwan. Kami telah memerintahkan Kapolsek untuk melakukan pemantauan dan kegiatan pengamanan di wilayah masing-masing,” ujarnya kepada wartawan di Pemkab, Rabu (22/12).

Kapolres menambahkan khusus untuk pengamanan gereja di Jalan Merbabu, pihaknya akan melibatkan beberapa personel dengan standar pengamanan khusus. Pihaknya, akan menggunakan metal detector untuk mencegah kemungkinan adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Hanya saja, pemeriksaan akan dilaksanakan tidak secara berlebihan, seperti penggeledahan tersangka. Namun, akan dilakukan secara baik sesuai prosedur keamanan.

fid

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…