Soloraya
Rabu, 22 Desember 2010 - 19:04 WIB

Polres tempatkan 2 personel di tiap gereja

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)--Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib mengatakan pihaknya akan melakukan pengamanan 31 gereja yang ada di Boyolali, demi pelaksanaan perayaan Natal.

Nantinya akan ditempatkan minimal dua personel polisi di tiap gereja untuk pengamanan. Sementara, Kamis (23/12) hari ini diadakan gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2010 di Mapolres Boyolali.

Advertisement

“Seluruh wilayah akan kami pantau selama Natal, karena pada prinsipnya seluruh wilayah itu rwan. Kami telah memerintahkan Kapolsek untuk melakukan pemantauan dan kegiatan pengamanan di wilayah masing-masing,” ujarnya kepada wartawan di Pemkab, Rabu (22/12).

Kapolres menambahkan khusus untuk pengamanan gereja di Jalan Merbabu, pihaknya akan melibatkan beberapa personel dengan standar pengamanan khusus. Pihaknya, akan menggunakan metal detector untuk mencegah kemungkinan adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Hanya saja, pemeriksaan akan dilaksanakan tidak secara berlebihan, seperti penggeledahan tersangka. Namun, akan dilakukan secara baik sesuai prosedur keamanan.

Advertisement

fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : 2 Personel Tiap Kerja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif