Rabu, 22 Desember 2010 12:45 WIB Tokoh Share :

Olga Syahputra selalu utamakan ibunda

Jakarta–Presenter Olga Syahputra mengakui dirinya bisa sukses berkat dukungan dari sang ibunda. Oleh karena itu, setiap mendapat rezeki Olga selalu mengutamakan ibunya.

“Setiap Olga punya rejeki, Olga selalu memberikan kepada ibu, membelikan sesuatu yang dia inginkan,” ujar pria berusia 27 tahun itu saat ditemui usai acara DahSyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/12).

Pagi ini, Olga menyempatkan diri untuk menelpon ibunya. Saat mengucapkan terima kasih kepadanya, bintang sinetron Tarzan Cilik itu pun meneteskan air mata. “Terus mama ikutan nangis juga,” ucapnya.

Lalu kado termahal apa yang pernah diberikan Olga untuk sang ibunda? “Mobil sama rumah. Biasa aja kok mobilnya, nggak yang gimana-gimana,” jawabnya.

dtc/tiw

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…