Rabu, 22 Desember 2010 21:29 WIB Boyolali Share :

Oknum PNS terancam sanksi

Boyolali (Espos)--Seorang PNS di Pemkab Boyolali berinisial N yang bertugas di Kecamatan Ampel, terancam sanksi.

Dia diduga telah melakukan penggelapan dana Raskin, Nilai dana yang digelapkan oleh oknum PNS itu mencapai sekitar Rp 69 juta yang merupakan uang setoran pembayaran Raskin dari delapan desa di Ampel.

“Kami sudah melakukan pendekatan untuk memperoleh solusi dan penyelesaian kepada yang bersangkutan agar segera mengembalikan dana itu,” ujar Kabag Perekonomian Setda Boyolali Sri Prihastoro kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (22/12).

Sri Prihastoro mengatakan saat ini penyelesaian pengembalian dana itu masih dalam proses. Pasalnya, yang bersangkutan sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Namun demikian, jelas Sri Prihastoro, pihaknya sudah mengantongi surat pernyataan kesanggupan untuk mengembalikan uang tersebut.

fid

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…