Rabu, 22 Desember 2010 11:56 WIB Sragen Share :

NU Tanon bakal gelar nikah massal

Sragen (Espos)–Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Cabang Tanon bakal menggelar kegiatan nikah massal dan khitanan massal di SMP Islam Bedono, Desa Pengkol, Tanon, Minggu (26/12).

Kegiatan tersebut rencananya diikuti 16 pasangan pengantin. Sugimin SAg, selaku penasehat acara, menjelaskan kegiatan nikah massal merupakan bentuk perhatian NU kepada kondisi masyarakat sekitar. Menurut rencana, dia menjelaskan, acara nikah massal bakal diikuti 16 pasangan, sedangkan khitanan massal diikuti 55 orang peserta. “Selain memberikan fasilitas menikah dan dikhitan secara gratis, saat kegiatan juga akan disampaikan santunan kepada sekitar 55 keluarga yang membutuhkan,” ujar dia, kepada Espos, Rabu (22/12).

Melalui kegiatan nikah massal dan khitanan massal yang rutin digelar setiap tahun tersebut, Sugimin berharap masyarakat secara luas terketuk hatinya untuk saling membantu dan menolong sesama manusia. Kegiatan yang bakal dimulai pukul 07.00 WIB itu, rencananya juga akan dihadiri para pengurus NU Sragen, jajaran Muspika Tanon dan tamu undangan dari Muspida Kabupaten Sragen.

tsa

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….