Rabu, 22 Desember 2010 16:44 WIB Sragen Share :

Karangmalang gelar turnamen tenis meja

Sragen (Espos)–Warga Perumahan Megah Inti, Putatat, Kroyo, Karangmalang, Sragen menggelar pertandingan tenis meja memperebutkan tropi dan dana pembinaan pada Sabtu-Minggu (25-26/12) di perumahan setempat.

Ketua Panitia Penyelenggara, Tri Hartoyo saat bertemu Espos, Rabu (22/12), menerangkan jumlah peserta turnamen hingga kemarin mencapai 36-an orang. Dia menargetkan turnamen kali pertama ini bakal diikuti sebanyak 100 orang dari berbagai penjuru wilayah di Bumi Sukowati.

“Tujuan kami hanya ingin memasyarakatkan olahraga dan mencari bibit pemain tenis meja yang handal untuk membawa nama Sragen ke tingkat regional maupun nasional. Kegiatan kami ini didukung PTMSI Sragen,” imbuhnya.

trh

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…