Rabu, 22 Desember 2010 17:00 WIB News Share :

Grobogan raih Parahita Eka Praya

Grobogan (Espos)–Kabupaten Grobogan berhasil meraih penghargaan tingkat nasional, Parahita Eka Praya Pengarusutamaan Gender dengan predikat kategori utama bagi kabupaten/kota se-Indonesia di peringatan ke-82 Hari Ibu.

”Kami berharap dengan penghargaan ini dapat memperteguh perjuangan kaum perempuan terutama kaum ibu untuk mengisi kemerdekaan bersama kaum lelaki dengan membangun Indonesia khususnya Grobogan menyeluruh sesuai kodrat dan kemampuannya,” ujar Bupati Grobogan Bambang Pudjiono SH dalam peringatan Hari Ibu di halaman Setda Grobogan, Rabu (22/12).

Dalam kesempatan tersebut Pemkab Grobogan juga menyampaikan bantuan kepada ibu-ibu dari kalangan pemulung, ibu hamil dan perempuan sebagai kepala keluarga. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati.

rif

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…