Rabu, 22 Desember 2010 10:13 WIB Issue Share :

Geisha sedih gagal manggung di Singapura

Jakarta–Grup band Geisha pada Minggu (19/12) lalu seharusnya menggelar konsernya di Singapura. Sayang acara tersebut gagal dan Geisha pun mengaku sedih karenanya.

“Sebenarnya kita sangat sedih gagal perform di Singapura,” ujar sang vokalis Momo ditemui usia mengisi acara RCTI Gemerlap Nada Cinta di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/12) dini hari.

Panitia penyelenggaralah yang membatalkan acara tersebut. Padahal band asal Riau itu telah menyiapkan segala materi dan konsep pentas.

Pelantun hits Jika Cinta Dia itu ingin tampil spesial di Negeri Singa tersebut. Batalnya acara tersebut membuat Geisha harus meminta maaf batal konser pada penggemar mereka yang sudah menantinya di sana. “Ya semoga ada hikmahnya. Karena rezeki juga nggak ke mana,” tutur Momo.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….