google.images
Rabu, 22 Desember 2010 16:30 WIB Issue Share :

Foto Topless kekasih Irfan Bachdim beredar di internet

Sejak memperkuat Timnas Indonesia, Irfan Bachdim menjadi pusat perhatian masyarakat, termasuk kehidupan pribadinya. Foto-foto topless kekasih Irfan Bachdim pun tengah menjadi pembicaraan hangat di forum internet.

Di salah satu foto tersebut, Jennifer Jasmin Kurniawan berpose topless. Gadis berdarah Indonesia-Jerman itu hanya mengenakan celana jeans dan topi fedora.

Di foto-foto lainnya, pose Jennifer juga tidak kalah seksinya. Terdapat tiga foto yang menampilkan Jennifer berbaring di ranjang hanya mengenakan lingerie.

Manajer Jennifer, Acil Seto Wijoyo mengakui perempuan dalam foto-foto tersebut memang benar kekasih Irfan. Acil pun mengungkapkan kalau foto tersebut diambil sudah lama. Saat itu, Jennifer yang kini berusia 23 tahun berprofesi sebagai model.

“Foto itu foto lama, itu dulu masih di Jerman,” ujar Acil saat dihubungi detikhot lewat telepon, Rabu (22/12).

Jennifer lahir di Muehlacker, Germany pada 6 April 1987. Jennifer merupakan kakak dari pesepakbola Kim Jeffrey yang baru-baru ini telah resmi menjadi WNI.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….