Rabu, 22 Desember 2010 20:17 WIB Sport Share :

Di Malaysia, PSSI minta jaminan keamanan Timnas

Jakarta--Timnas sepakbola Indonesia dijadwalkan tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, pada hari Jumat 24 Desember 2010 pukul 12.30 waktu Malaysia.

PSSI meminta Football Association Malaysia (FAM) menjamin keselamatan dan keamanan Timnas sepakbola Indonesia selama berada di Malaysia.

“PSSI telah meminta jaminan keamanan untuk Timnas Indonesia sejak tiba, dalam latihan, ketika pertandingan, hingga kembali lagi ke Indonesia,” kata Sekjen PSSI, Nugraha Besoes, kepada wartawan di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (22/12).

Nugraha mengatakan, PSSI menyambut positif  sikap FAM yang sangat kooperatif dan bersahabat.

“Kita meminta juga agar security terhadap timnas kita terjamin. Karena seperti yang kami janjikan, ketika Timnas Malaysia bermain di Jakarta, kemarin, tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan yang dilakukan oleh masyarakat,” lanjutnya.

Dia mengatakan, selama di Malaysia, rombongan Timnas yang berjumlah 36 orang tersebut menginap di Hotel Palace of Garden Horses, Kuala Lumpur.

Hotel tersebut dinilai cukup layak untuk tinggal Timnas selama persiapan menghadapi pertandingan final piala AFF menghadapi Malaysia.

Berdasarkan kesepakatan PSSI dengan FAM, Nugraha menjelaskan, Timnas diberikan fasilitas dan kesempatan untuk berlatih dua kali.

Pertama Jumat (24/12) pukul 5.00 hingga 6.30 sore waktu Malaysia di Sport Kompleks Bukit Jalil. Kedua Sabtu 25 Desember 2010 pukul 8.00 sampai 9.00 malam waktu setempat di Stadion Bukit Jalil.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…