Rabu, 22 Desember 2010 08:30 WIB Issue Share :

Cinta Fitri bawa berkah untuk Teuku Wisnu

Jakarta–Sinetron Cinta Fitri membawa berkah tersendiri bagi Teuku Wisnu. Ia bisa membeli rumah dan mobil dari upahnya membintangi sinetron tersebut.

Tak lama lagi Cinta Fitri akan memasuki season 7. Kekasih Shireen Sungkar itu pun merasa mendapat banyak berkah dari perannya sebagai Farel di sinetron tersebut.

“Akhirnya Cinta Fitri Season 7. Saya bisa beli mobil, bisa beli rumah,” ujar pria yang akrab disapa Wisnu itu ditemui di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/12) malam.

Cerita terakhir di Cinta Fitri Season 6, Farel dikisahkan lumpuh dan harus mengandalkan kursi roda. Menurut Wisnu perannya tersebut sangatlah menantang. “Ada suatu tantangan tersendiri buat saya. Mungkin itu satu hal yg baru buat saya,” jelas Wisnu.

dtc/tiw

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….