Rabu, 22 Desember 2010 03:25 WIB Karanganyar Share :

Bupati bantah ada kesepakatan dengan Parpol

Karanganyar (Espos)--Bupati Karanganyar, Rina Iriani Sri Ratnaningsih, membantah ada kesepakatan dengan sejumlah partai politik (Parpol), terkait dengan dukungan sejumlah Parpol yang mengusung Rina-Paryono, sebagai Bupati-Wakil Bupati Karanganyar.

“Saya bukan orang yang terjun ke dalam politik praktis. Saya juga tidak mau berjanji dan tidak ada kesepakatan dengan Parpol. Saya hanya ada kesepakatan dengan rakyat dan Allah,” ujar Rina saat dihubungi Espos, Selasa (21/12) petang.

Jika ada Parpol yang mau mendukungnya maju dalam pemilihan Bupati Karanganyar, Rina mempersilakan.

Ia hanya berkarya sesuai dengan jabatannya sebagai Bupati, serta memberikan kinerja yang baik kepada rakyat.

Rina antara lain membantah pernyataan Ketua DPC PAN, Joko Indarto, tentang dirinya yang berjanji akan membangunkan gedung PAN jika Rina terpilih. Ia juga tidak pernah bertemu dan berbicara dengan Joko. Apalagi membicarakan kesepakatan tentang pembangunan gedung PAN.

“Saya duit dari mana untuk membangun gedung?” kata Rina.

Mengenai PDI-P yang mengusungnya dalam Pilkada, ia mengaku sangat berterima kasih pada PDI-P. Bagaimana pun juga, lanjutnya, memang harus ada Parpol yang mengusung dia untuk maju sebagai Bupati Karanganyar.

“Saya berterima kasih pada PDI-P, karena sudah mendukung saya. Dari PDI-P pusat juga sudah menunjuk saya dan saya diusung PDI-P itu gratis, tidak pakai apa-apa,” akunya.

fas

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…