Rabu, 22 Desember 2010 10:55 WIB Solo Share :

Berkas ratusan tenaga honorer Solo dikirim ke pusat

Solo (Espos)–Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo mengirimkan berkas sekitar 850 tenaga honorer di Kota Solo yang termasuk dalam kategori II ke pemerintah pusat, Rabu (22/12).

Berkas-berkas tersebut dikirim setelah dilakukan verifikasi oleh BKD dan Inspektorat dan dinyatakan memenuhi syarat. “Berkasnya kami kirimkan malam ini. Hasil dari hasil verifikasi awal jumlah tenaga honorer ada tambahan sekitar 30 orang dari data tahun 2005 yang tercatat sekitar 828 orang. Namun ada yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) sebanyak 19 orang dan beberapa di antaranya sudah melengkapi berkas. Berkas-berkas yang telah dilengkapi dan dinyatakan memenuhi syarat segera dikirim,” ujar Kepala BKD Kota Solo, Etty Retnowati, ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Rabu (22/12).

Namun Etty menyatakan pihaknya belum dapat memastikan nasib tenaga honorer yang diupah dari non-APBN/APBD tersebut mengingat hingga kini belum ada kebijakan atau aturan baru dari pemerintah pusat terkait pengangkatan tenaga honorer menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS). “Kami juga belum tahu apa yang nanti menjadi kebijakan pemerintah pusat, yang jelas saat ini pendataan tenaga honorer tersebut sudah selesai dan berkas kami kirim. Kita tunggu saja langkah pusat nanti seperti apa,” imbuh Etty.

sry

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…