Rabu, 22 Desember 2010 05:53 WIB Sport Share :

Bek Malaysia paling takut hadapi Okto Maniani

Petaling Jaya – Pemain belakang Malaysia, Mohd Muslim Ahmad, mengakui Indonesia tim yang agresif. Namun, dari semua pemain, dia paling takut kepada pemain sayap Indonesia, Oktovianus Maniani.

“Indonesia punya tim yang kuat dan pelari yang cepat, terutama Okto. Dia benar-benar cepat dan mampu merobek pertahanan lawan. Kami harus mematikannya,” kata Mohd Muslim Ahmad kepada football.thestar.com.

Meski begitu, dia juga tak meremehkan striker Indonesia, Cristian Gonzales dan Bambang Pamungkas. “Gonzales dan Bambang Pamungkas bisa mencetak gol hanya dengan sedikit peluang. Mereka juga harus dimatikan,” ujarnya.

Sebelumnya, penjaga gawang Malaysia mengaku sangat takut kepada dua striker Indonesia, Cristian Gonzales dan Bambang Pamungkas, juga pemain sayap kiri Oktovianus Maniani. Menurut kiper Malaysia, Khairul Fahmi Che Mat, ketiganya sangat berbahaya di kotak penalti lawan dan punya naluri mencetak gol yang tinggi.

Menurut Khairul, serangan Indonesia secara keseluruhan juga sangat tajam. Gol tak hanya datang dari striker, tapi juga gelandang.

“Kami harus mengakui kekuatan mereka dan fakta bahwa mereka mengalahkan kami 1-5 di penyisihan grup. Tapi, kami telah mempelajari kesalahan sebelumnya dan akan tampil dengan lebih baik di final saat melawan Indonesia,” tegas Khairul kepada football.thestar.com. Kompas.com

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…