Selasa, 21 Desember 2010 23:17 WIB Sport Share :

Villa 2000 lolos ke putaran berikutnya

Solo (Espos)--Kesebelasan Villa 2000 Jakarta Junior (Jr) berhasil memastikan diri lolos ke putaran selanjutnya turnamen sepak bola Piala Suratin Grup 19 Babak II Sub B setelah melumat Persija Jakarta Pusat Jr, 3-0 di Stadion Sriwedari Solo, Selasa (21/12).

Sebanyak tiga gol Villa ke gawang Persija Jr yang dikawal Ridha Zikrillah kemarin masing-masing dicetak Ahmad Ihwan menit 15, Hadi Wibowo (45) dan 81.

“Yang jelas saya bersyukur kepada Tuhan dengan lolosnya tim kami. Kemenangan ini tidak lepas dari doa masyarakat Solo yang selalu beriringan dengan kami untuk lolos ke babak berikutnya. Karena itu saya mendoakan Persis besok juga lolos ke babak berikutnya berdampingan dengan Villa 2000,” kata Manajer Villa 2000, Ganesha Putra ketika ditemui seusai pertandingan.

ian

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…