Selasa, 21 Desember 2010 05:50 WIB Issue Share :

SBC akan sapa Solo malam hari

Solo (Espos)--Gelaran Solo Batik Carnival (SBC) yang setiap tahun rutin diadakan di Kota Solo akan memberikan nuansa berbeda tahun depan.

Menurut rencana Pemkot akan menghelat karnaval batik ini pada malam hari. Sebelumnya tiga kali berturut-turut even ini diselenggarakan pada sore hari namun berbeda dengan tahun mendatang.

“Pak Wali, Jokowi ingin nuansa yang berbeda. Beliau menghendaki SBC digelar malam hari agar suasana dan kemasannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” tutur Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Solo, Purnomo Subagyo kepada Espos di Warung Jadoel, Senin (20/12) siang.

Meskipun demikian, banyak hal yang perlu dipertimbangkan mengenai pengalihan waktu acara dari siang menjadi malam ini. Pemkot harus memberitahu beberapa gedung pertemuan yang berada di kawasan Jl Slamet Riyadi seperti Hotel Dana, Gedung Batari dan Grha Wisata Niaga.

m90

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…