Selasa, 21 Desember 2010 11:05 WIB Sragen Share :

Jalan sehat Kemenag diikuti ribuan warga

Sragen (Espos)–Ribuan warga Sragen mengikuti jalan sehat keluarga sakinah yang digelar Kementerian Agama (Kemenag) Sragen, Selasa (21/12) dengan start dan finis di Kantor Kemenag Sragen.

Jalan sehat untuk peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-65 Kemenag Sragen tersebut dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen, Darmawan Minto Basuki sekitar pukul 07.00 WIB.  Dalam sambutannya Sekda memberikan pesan moral kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dengan berolahraga yang teratur, istirahat teratur dan makan yang teratur.  Menurut Sekda, kegiatan jalan sehat ini diharapkan bisa memberikan semangat bagi para pegawai Kemenag Sragen dalam meningkatkan kinerja memberi pelayanan kepada masyarakat.

Jalan sehat itu diikuti sebanyak 2.500 peserta yang terdiri atas pejabat struktural, pejabat fungsional dan karyawan sekolah di bawah Kemenag se-Kabupaten Sragen. Dalam sambutannya Darmawan sempat meminta doa restu untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sragen.

Anggota Panitia Jalan Sehat, Muh Fadlan mengungkapkan dalam kegiatan ini panitia bakal membagikan hadiah berupa sepeda gunung dari Wakil Bupati (Wabup) Sragen dan Sekda Sragen. “Dengan pemberian hadiah diharapkan bisa memberikan semangat bagi para peserta,” paparnya.

trh

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…