Selasa, 21 Desember 2010 00:27 WIB Sragen Share :

PPDP mulai terjun ke masyarakat

Sragen (Espos)--Tahapan pemutakhiran data pemilih menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sragen, Maret 2011, dimulai.

Petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di sejumlah desa, mulai pekan ini akan terjun ke masyarakat untuk melakukan pendataan. PPDP dibekali stiker guna menandai rumah yang telah didata.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Ngandul, Sumberlawang, Warjoko, saat ditemui Espos, di kantor desa setempat, Senin (20/12) mengungkapkan berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, PPDP sedianya mulai bergerak melakukan pendataan door to door pada akhir pekan lalu.

Namun, karena masih harus memilah-milah data awal pemilih berdasarkan daftar pemilih tetap (DPT) Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) sesuai tempat pemungutan suara (TPS), maka pendataan baru bisa dilakukan pekan ini.

“Sengaja kami pilah-pilah dulu data yang ada berdasarkan TPS. Nanti PPDP tinggal bergerak ke wilayah bersangkutan, sesuai yang tercantum dalam data tersebut,” jelas Warjoko.

tsa

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….