Sport
Selasa, 21 Desember 2010 - 21:17 WIB

Persis Jr waspadai Persija

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Persis Solo Junior (Jr) yang berlaga pada Piala Suratin Grup 19 Babak II Sub B tetap mewaspadai Persija Pusat Jr, kendati Persis telah mengantongi tiga poin.

Karena itu Pelatih Persi Jr, Agung Setyabudi tak akan gegabah meladeni tim yang sementara ini menjadi juru kunci klasemen sementara.

Advertisement

“Semua pemain Persija harus diwaspadai, karena mereka tetap memunyai peluang,” ujar dia singkat ketika ditemui di sela-sela mengamati calon lawan mainnya di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (21/12).

Agung yang kemarin sempat mengintai permainan calon lawannya itu menyatakan, skuatnya kini dalam keadaan siap tempur. Bahkan salah pemain pilarnya yang pada pertarungan awal kontra Villa 2000 Jr yakni Yusuf Kusnandar cedera, saat ini kondisinya dianilai telah membaik.

Meski demikian, pihaknya baru akan menetapkan para pemain yang akan diturunkan menjelang pertandingan besok. Agung tentu akan melihat kesiapan para pemain hingga mendekati pertandingan besok.

Advertisement

Sementara itu Pelatih Persija Pusat Jr, Yuswardi mengakui pertandingan lawan tuan rumah Kamis (23/12) besok merupakan pertandingan berat. Apalagi saat ini skuatnya yang kehilangan delapan pemain inti ini dinilai belum solid.

Tekait itu pihaknya kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain dan akan memaksimalkan pemain yang ada. “Kalau keinginannya, tentu kami ingin memenangkan pertandingan (lawan Persis-red),” katanya.

ian

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif