Selasa, 21 Desember 2010 11:31 WIB Hukum Share :

Pencuri bobol toko komputer di Solo

Solo (Espos)–Kawanan pencuri membobol toko komputer Sentra Sistika di ruas Jalan Gajah Mada nomor 146 Solo, Selasa (21/12) dinihari. Akibat kejadian tersebut, pengelola komputer mengalami kerugian material senilai Rp 200 juta.

Menurut pemilik toko, Leni Handoko, 50, kejadian tersebut kali pertama diketahui seorang tambal ban yang berada persis di depan toko, yakni Joko Sutris. Sekitar pukul 05.30 WIB, dirinya melihat pintu depan toko dalam keadaan terbuka. Curiga telah terjadi sesuatu di dalam toko, Joko Sutris langsung memberitahu kepada seorang penjaga SD Madyotaman, Supardi.  Oleh Supardi, kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada pemilik toko.

“Begitu saya dikasih tahu oleh Pak Pardi, saya langsung mengecek ke sini (toko komputer –red). Saat itu pula, saya langsung melaporkan ke aparat kepolisian. Rata-rata, merk laptop yang hilang adalah Axio,” terang dia saat ditemui wartawan di sela-sela olah TKP berlangsung.

pso

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…