Selasa, 21 Desember 2010 11:17 WIB Sukoharjo Share :

Pemkab Sukoharjo peringati Hari Ibu

Sukoharjo (Espos)–Jajaran pejabat Pemkab Sukoharjo mengadakan peringatan Hari Ibu ke-82 di Pendapa Griya Satya Praja (GSP) Sukoharjo, Selasa (21/12) pagi.

Kegiatan itu diisi dengan aksi sosial, seperti kegiatan donor darah, penyuluhan deteksi dini kanker rahim, dan rias wajah. Peringatan Hari Ibu tersebut, juga diikuti sejumlah aktivis dari organisasi perempuan antara lain Dharma Wanita dan PKK Sukoharjo. Puncak peringatan Hari Ibu di Kabupaten Sukoharjo akan dirayakan dengan upacara di Halaman Sekretariat Daerah Pemkab Sukoharjo, Rabu (22/12).

“Kegiatan donor darah ini digelar untuk memperingati Hari Ibu ke-82. Dalam peringatan ini, Rabu besok, akan diadakan upacara yang diikuti seluruh jajaran pejabat dar berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” ujar Kasubag Pemberitaan Media Masa Dan Panpel Humas Pemkab Sukoharjo, Suharno di sela-sela acara.

hkt

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…