Selasa, 21 Desember 2010 21:28 WIB Internasional Share :

Neverland akan 'disulap' jadi sekolah musik

Santa Barbara— Michael Jackson terkenal sebagai musisi yang peduli terhadap anak-anak. The King of Pop itu pernah membangun rumah impian anak-anak yang dinamai Neverland. Kini, rumah tersebut akan ‘disulap’ menjadi sekolah musik untuk para remaja.

Perusahaan yang kini tercatat sebagai pemilik properti Neverland, Colony Capital berencana mengubah Neverland menjadi sekolah musik yang akan membina remaja bertalenta dari berbagai genre musik. Nantinya, nama sekolah musik tersebut akan diambil dari nama pelantun ‘Heal the World’ itu.

Seperti dilansir TMZ, Selasa (21/12) perusahaan tersebut ingin membuat model sekolah seni pertunjukan bergengsi seperti Juilliard yang berada di New York, Amerika Serikat. Sekolah tersebut mengajarkan tari, drama dan musik untuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana.

“Itu adalah ide yang sangat menarik dan kami sangat terbuka akan hal itu,” ujar perwakilan dari Colony Capital.

Sebelum ‘menyulap’ Neverland menjadi sekolah musik, Colony Capital perlu mendapatkan izin dari pihak otoritas Santa Barbara untuk menyetujui rencana tersebut. Selain itu, mereka juga harus meminta izin dari keluarga Michael Jackson untuk penggunaan namanya.


dtc/tya

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….