Sport
Selasa, 21 Desember 2010 - 08:58 WIB

Murray tetap bersama Corretja

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Getty/Clive Rose

Getty/Clive Rose

Advertisement

London–Andy Murray tetap belum mengumumkan nama pelatih tetapnya buat menghadapi tahun depan. Petenis Skotlandia itu akan tetap bekerja sama dengan eks petenis Spanyol, Alex Corretja.

Pada bulan Juli tahun ini, Murray berpisah dengan pelatihnya, Miles Maclagan. Tak menunjuk pelatih tetap, Murray kemudian menggandeng Corretja serta berlatih bersama dengan Dani Vallverdu, rekan gandanya.

Murray tampaknya nyaman bekerja sama dengan Corretja dan Vallverdu dan memutuskan untuk tidak memilih pelatih definitif buat menghadapi musim depan.

Advertisement

“Andy menyempatkan diri mengambil jeda dari latihan kebugaran menghadapi musim baru untuk memastikan kalau Corretja dan Vallverdu akan terus bekerja sama untuk paruh pertama tahun depan,” demikian pernyataan di situs resmi Murray seperti diberitakan detikSport, Selasa (21/12).

“Mereka sedang sibuk merancang jadwal turnamen buat awal tahun 2011 dan sebagai tim sedang fokus mempersiapkan diri buat setiap turnamen,” imbuh statemen tersebut.

Tahun depan, Murray bakal mengawali kompetisi dengan turun di Piala Hopman bersama Laura Robson membela Inggris Raya. Setelah Piala Hopman, petenis 23 tahun itu akan terjun di Australia Terbuka.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Kata Kunci : Murray
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif