Getty/Clive Rose Getty/Clive Rose
Selasa, 21 Desember 2010 08:58 WIB Sport Share :

Murray tetap bersama Corretja

Getty/Clive Rose

Getty/Clive Rose

London–Andy Murray tetap belum mengumumkan nama pelatih tetapnya buat menghadapi tahun depan. Petenis Skotlandia itu akan tetap bekerja sama dengan eks petenis Spanyol, Alex Corretja.

Pada bulan Juli tahun ini, Murray berpisah dengan pelatihnya, Miles Maclagan. Tak menunjuk pelatih tetap, Murray kemudian menggandeng Corretja serta berlatih bersama dengan Dani Vallverdu, rekan gandanya.

Murray tampaknya nyaman bekerja sama dengan Corretja dan Vallverdu dan memutuskan untuk tidak memilih pelatih definitif buat menghadapi musim depan.

“Andy menyempatkan diri mengambil jeda dari latihan kebugaran menghadapi musim baru untuk memastikan kalau Corretja dan Vallverdu akan terus bekerja sama untuk paruh pertama tahun depan,” demikian pernyataan di situs resmi Murray seperti diberitakan detikSport, Selasa (21/12).

“Mereka sedang sibuk merancang jadwal turnamen buat awal tahun 2011 dan sebagai tim sedang fokus mempersiapkan diri buat setiap turnamen,” imbuh statemen tersebut.

Tahun depan, Murray bakal mengawali kompetisi dengan turun di Piala Hopman bersama Laura Robson membela Inggris Raya. Setelah Piala Hopman, petenis 23 tahun itu akan terjun di Australia Terbuka.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….