Soloraya
Selasa, 21 Desember 2010 - 11:57 WIB

Mobil Kijang vs truk di Klaten, dua orang luka

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Kecelakaan terjadi antara sebuah mobil Kijang bernomor polisi AB 1694 JA dengan  truk  di Jalan Solo-Jogja di Dukuh Suren, Desa Dlimas, Kecamatan Ceper, Selasa (21/12) .

Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tersebut dua orang yang berada di mobil Kijang mengalami luka. Sementara sopir truk langsung tancap gas dan melaju meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). Hingga berita ini diturunkan belum diketahui Nopol truk tersebut.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, pada awalnya mobil Kijang yang dikemudikan Muhammad Rum,45, warga Kalioso, Kabupaten Karanganyar  bersama isteri dan tiga anaknya melaju dari arah Solo menuju ke Jogja. Lepas dari traffic light Karangwuni, Rum  langsung tancap gas. Sementara di depan mobil tersebut terdapat sebuah truk.

Tak disangka, mendekati TKP truk tersebut belok ke kanan, hendak memutar di sebuah penggalan jalan. Hal tersebut membuat Rum kaget dan hendak membanting setir ke kiri namun hal itu urung dilakukan karena banyak sepeda motor yang belaju di sisi kiri.

Tabrakan pun tak dapat dihindari, bagian depan mobil menabrak bagian belakang truk tersebut. Akibatnya bagian depan mobil ringsek, Rum pun sempat terjepit. Beruntung Rum mendapat pertolongan dari warga sekitar dan segera dievakuasi. Rum dan isterinya mengalami luka memar sementara ketiga anaknya selamat.

Advertisement

rei/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Laka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif