Mark Wahlberg, Will Smith (Getty) Mark Wahlberg, Will Smith (Getty)
Selasa, 21 Desember 2010 14:27 WIB Issue Share :

Mark Wahlberg & Will Smith ditawar Rp 9 M untuk adu jotos

Mark Wahlberg, Will Smith (Getty) Las Vegas–Aktor Mark Wahlberg dan Will Smith pernah berakting sebagai petinju di layar lebar. Kini mereka pun ditantang untuk bertarung di atas ring dalam kegiatan amal.

Dalam film terbarunya The Fighter, Mark berperan sebagai Mickey Ward. Sementara pada 2001 lalu Will pernah menyuguhkan aktingnya sebagai Muhammad Ali lewat film Ali.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (21/12) bos Hollywood Boxing Federation, Damon Feldman berharap dua aktor itu mau terlibat dalam kegiatan amal. Kegiatan itu rencananya akan digelar pada Februari 2011 mendatang.

“Ini akan menjadi kesempatan besar bagi kedua bintang itu untuk bertarung di atas ring Superbowl Hollywood dan bisa mengumpulkan jutaan dolar untuk amal. Ini akan menjadi acara terlalu besar,” ujar Damon.

Jika Mark dan Will sepakat, maka mereka akan bertarung selama tiga ronde. Damon pun mengungkapan kalau ini bukanlah pertarungan sungguhan dan hanya untuk bersenang-senang.

“Kami hanya ingin mereka naik ke atas ring dan bersenang-senang. Pertarungan ini tidak akan membuat keduanya babak-belur,” jelas Damon.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…