Entertainment
Selasa, 21 Desember 2010 - 14:27 WIB

Mark Wahlberg & Will Smith ditawar Rp 9 M untuk adu jotos

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mark Wahlberg, Will Smith (Getty)

Las Vegas–Aktor Mark Wahlberg dan Will Smith pernah berakting sebagai petinju di layar lebar. Kini mereka pun ditantang untuk bertarung di atas ring dalam kegiatan amal.

Advertisement

Dalam film terbarunya The Fighter, Mark berperan sebagai Mickey Ward. Sementara pada 2001 lalu Will pernah menyuguhkan aktingnya sebagai Muhammad Ali lewat film Ali.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (21/12) bos Hollywood Boxing Federation, Damon Feldman berharap dua aktor itu mau terlibat dalam kegiatan amal. Kegiatan itu rencananya akan digelar pada Februari 2011 mendatang.

“Ini akan menjadi kesempatan besar bagi kedua bintang itu untuk bertarung di atas ring Superbowl Hollywood dan bisa mengumpulkan jutaan dolar untuk amal. Ini akan menjadi acara terlalu besar,” ujar Damon.

Advertisement

Jika Mark dan Will sepakat, maka mereka akan bertarung selama tiga ronde. Damon pun mengungkapan kalau ini bukanlah pertarungan sungguhan dan hanya untuk bersenang-senang.

“Kami hanya ingin mereka naik ke atas ring dan bersenang-senang. Pertarungan ini tidak akan membuat keduanya babak-belur,” jelas Damon.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Will Smith
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif