Selasa, 21 Desember 2010 14:07 WIB Internasional Share :

Jet tempur Israel nombardir Gaza

Jalur Gaza--Israel kembali melancarkan serangan udara di wilayah Palestina. Jet-jet tempur Israel membombardir beberapa daerah di wilayah Jalur Gaza. Akibatnya, setidaknya tiga warga Palestina terluka. Sejumlah bangunan rusak akibat serangan tersebut.

Jet tempur F-16 milik Israel melancarkan serangan ke sejumlah target di Gaza, termasuk di Kota Khan Younis dan Rafah. Dua daerah lain di sebelah utara Gaza juga menjadi target dalam serangan itu.

Menurut sumber medis Palestina, seperti dilansir media Iran, Press TV, Selasa (21/12), satu dari tiga korban luka saat ini dalam kondisi kritis.

Sebelumnya, Sabtu (18/12) lalu, militer Israel juga melancarkan serangan udara di Kota Deir al-Balah, Jalur Gaza. Serangan itu menewaskan setidaknya lima orang.

Serangan itu menjadi salah satu serangan paling mematikan yang dilancarkan militer Israel sejak operasi militer Israel pada Desember 2008 hingga Januari 2009 lalu di Jalur Gaza. Operasi tersebut menewaskan lebih dari 1.400 orang dan menimbulkan kerugian besar bagi masyarakat Gaza.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

AGENDA PRESIDEN
Datangi Undip, Jokowi Gagas Jurusan Ekonomi Digital

Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) kali ini memberikan pidato di perayaan Dies Natalis ke-60 Undip. Solopos.com, SEMARANG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Universitas Diponegoro (Undip) melakukan inovasi pendidikan guna memenuhi kebutuhan menghadapi perubahan zaman di era digital seperti saat…