Selasa, 21 Desember 2010 08:04 WIB Sport Share :

Januari, Pedrosa geber gas lagi

Madrid–Proses penyembuhan cedera bahu yang menghimpit Dani Pedrosa berjalan baik. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu diperkirakan sudah bisa menggeber gas lagi pada Januari.

Pedrosa mengalami kecelakaan di latihan bebas MotoGP Jepang, 3 Oktober silam. Bahu milik pembalap Repsol Honda itu cedera parah dan ia absen di Malaysia serta tidak start di Australia.

Untuk memulihkan kondisi, Pedrosa kemudian memilih melakoni operasi. Sempat diperkirakan butuh operasi lanjutan, pemuda 25 tahun itu ternyata tidak perlu menjalaninya dan kini tinggai butuh waktu buat memulihkan kondisi.

Seperti dilansir Eurosport dan diberitakan detikSport, Selasa (21/12) dokter yang merawat Pedrosa menyebut kalau juara dunia 250 cc tahun 2004 dan 2005 itu akan pulih pada bulan Januari mendatang.

Bila nantinya Pedrosa sembuh tepat waktu, maka ia masih punya waktu kurang lebih satu bulan untuk memulihkan kondisinya sebelum tes perdana MotoGP digelar di Sepang, 1-3 Februari 2011.

dtc/tiw

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….